Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia 2019 - Ganda Putra Gelar Derbi Indonesia

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 08:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan selebrasi seusai memastikan diri maju ke final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan selebrasi seusai memastikan diri maju ke final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

BOLASPORT.COM - Indonesia memastikan meraih tiga medali Kejuaraan Dunia 2019 setelah tiga wakil dari sektor ganda sukses menembus babak semifinal.

Salah satu wakil ganda putra bahkan juga dipastikan akan mengisi tempat pada final seiring dengan keberhasilan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menggelar derbi Indonesia.

Berdasarkan jadwal pertandiangan semifinal yang dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, laga antara Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian akan menjadi partai kedelapan.

Baca Juga: Rekap Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Indonesia Kunci 1 Tempat di Final Ganda Putra

Partai pertama semifinal Kejuaraan Dunia 2019 bakal digelar di lapangan 1 St Jakobshalle, Basel, Swiss, mulai pukul 11.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Duel Ahsan/Hendra versus Fajar/Rian nanti merupakan pertemuan kedua di antara mereka.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama yang terjadi pada semifinal German Open 2018, Fajar/Rian mampu mengatasi permainan senior mereka, Ahsan/Hendra, dengan skor tipis 22-20, 22-20.

Namun, saat ini situasi sedikit berbeda dengan tahun lalu.

Selain faktor peringkat dunia dan posisi unggulan yang lebih baik, performa Ahsan/Hendra sepanjang tahun ini juga terbukti lebih konsisten dibanding Fajar/Rian.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X