Persebaya Dapat Penalti, Pelatih Persija: Kami Dikerjai Wasit

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 22:15 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyayangkan hadiah penalti untuk Persebaya Surabaya.

Kesal, itulah yang dirasakan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat berlaga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019).

Menurut Banuelos, Persija gagal memetik kemenangan karena wasit Aprisman Aranda memberikan penalti pada sang tuan rumah.

Baca Juga: Besok, Timnas Indonesia Hadapi Persika Karawang di Stadion Pakansari

Wasit asal Sumatera Barat itu memutuskan menunjuk titik putih setelah gelandang Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, terjatuh di dalam kotak penalti Persija Jakarta.

Dalam rekaman ulang, Oktafianus Fernando berhasil melewati beberapa pemain Persija Jakarta dan masuk ke dalam kotak penalti.

Keseimbangan eks pemain Persita Tangerang itu sedikit goyang dan terjatuh ketika mengenai badan bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman.

Terlihat tidak ada tekel yang diberikan Maman Abdurrahman kepada Oktafianus Fernando.

Algojo tendangan penalti Persebaya Surabaya diambil Misbakus Solikin dan berhasil mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X