Kejuaraan Dunia 2019 - Lawan Ahsan/Hendra pada Final Incar Emas demi Naik Ranking

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:50 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, berpose setelah laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, berpose setelah laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Hugo Kobayashi, bertekad mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Kejuaraan Dunia di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melangkah ke babak final usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen (China), 21-19, 21-13, Sabtu (24/8/2019) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Mereka akan menantang juara dunia dua kali asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Status Ahsan/Hendra sebagai pemegang dua gelar juara dan rekam jejak mereka yang mulus tidak membuat Hoki/Kobayashi gentar.

Mereka justru bertekad menang dan menggondol medali emas.

"Kami sangat senang bisa menang dan masuk final. Target kami pada babak final adalah kemenangan, karena motivasi kami ialah meraih medali emas," kata Hoki, dikutip BolaSport.com dari BWF.

Kemenangan Hoki/Kobayashi atas Li/Liu sendiri di luar dugaan.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Anders Antonsen Sedikit Lagi Wujudkan Mimpi

Pasalnya, Li/Liu merupakan unggulan kedua sektor ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2019.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Badminton

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X