Starting XI Barcelona Vs Betis - Tuan Rumah Dalam Kondisi Pincang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 26 Agustus 2019 | 01:51 WIB
Lionel Messi dan pemain Barcelona lesu setelah dikalahkan Valencia pada pertandingan final Copa del Rey 2018-2019 di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019.
TWITTER.COM/ESPNFC
Lionel Messi dan pemain Barcelona lesu setelah dikalahkan Valencia pada pertandingan final Copa del Rey 2018-2019 di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

BOLASPORT.COM - Barcelona dipaksa menggunakan pemain seadanya saat menghadapi Real Betis pada pertandingan pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020.

Starting XI Barclona vs Real Betis pada pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020 telah diketahui. Kedua kesebelasan mengeluarkan susunan pemain terbaiknya.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Ernesto Valverde tidak dapat menurunkan formasi terbaiknya ketika menghadapi Real Betis di Stadion Camp Nou.

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele ketiganya tengah dibekap cedera.

 Baca Juga: Babak I Liga Italia - Minim Peluang, AC Milan Bermain Imbang Tanpa Gol

Trisula maut dipercayakan kepada Rafinha, Carles Perez, dan Antoine Griezmann ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Di lini tengah, Ernesto Valverde memainkan tiga gelandang Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Sergi Roberto.

Sementara barisan belakang Barcelona masih akan digawangi oleh Gerard Pique di posisi bek sentral serta Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar.

Bermain di kandang poin penuh wajib diraih Barcelona setelah pada pekan perdana takluk dari Athletic Bilbao dengan skor tipis 0-1.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA