Liga Inggris MadLad - Lagu Lama Jamie Vardy: Wednesday dan United

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 26 Agustus 2019 | 06:35 WIB
Jamie Vardy saat mencetak gol untuk Leicester City ek gawang Sheffield United pada laga Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019), di Bramall Lane.
TWITTER.COM/VARDY7
Jamie Vardy saat mencetak gol untuk Leicester City ek gawang Sheffield United pada laga Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019), di Bramall Lane.

BOLASPORT.COM - Jika gol adalah sebuah lagu dari para penyerang sepak bola, maka Jamie Vardy adalah rockstar kelas dunia.

Liga Inggris MadLad adalah seri mingguan BolaSport.com yang membahas lebih dalam dan sisi lain Premier League. Baca seri Liga Inggris MadLad lainnya di sini.

Suara Jamie Vardy seperti menghilang awal musim ini. Ia gagal mencetak gol dalam dua pekan awal Liga Inggris, kontra Wolverhampton Wanderers dan Chelsea.

Vardy baru bisa membobol gawang lawan pada pekan ketiga saat Leicester City bertandang ke kandang Sheffield United, Bramall Lane, Sabtu (24/8/2019).

Vardy pernah mencatat rekor Premier League dengan selalu mencetak gol dalam 11 laga beruntun mengalahkan rekor milik Ruud van Nistelrooy.

Catatan ini adalah lagu terbaik milik Vardy - masterpiece, magnum opus, chef-d'oeuvre, atau kata Ivan Lanin: mahakarya.

Sedangkan gol kontra Sheffield United memang adalah gol biasa, tetapi ia adalah lagu favorit dan nada yang membuat Vardy disenangi oleh teman-teman terdekatnya.

Mari kembali ke masa 17 tahun lalu saat Vardy muda masih belum begitu tampan dan belum tahu cara menyanyi untuk mendengarkan lagu ini.

Baca Juga: Serie A Ti Amo - Ribery, Florence Love You 12.000!



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X