Jorge Lorenzo Bersyukur Tak Terlibat Insiden Quartararo dan Dovizioso

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Agustus 2019 | 13:45 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda pada balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi pembalap Repsol Honda pada balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku sangat bersyukur mampu menyelesaikan balapan MotoGP Inggris 2019.

Jorge Lorenzo melakoni comeback pada balapan MotoGP Inggris 2019 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (25/8/2019), pasca-absen selama empat seri balap.

Setelah mengawali balapan MotoGP Inggris 2019 dari baris belakang, pembalap asal Spanyol itu mampu memperbaiki posisi hingga akhirnya finis di urutan ke-14.

Baca Juga: Soal Insiden dengan Dovizioso, Quartararo Salahkan Alex Rins

Lorenzo pun merasa cukup senang dengan hasil balapan MotoGP Inggris 2019.

Bagi dia, balapan ke-12 MotoGP 2019 itu sebagai ajang pemanasan untuk kembali memulihkan kondisinya selepas cedera di bagian tulang punggungnya.

"Saya ingin bertahan, saya ingin melatih otot-otot saya dan mempersiapkan diri untuk balapan selanjutnya dengan jarak yang lebih jauh," kata Jorge Lorenzo, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Tentu saja saya ingin menjadi lebih bugar lagi dalam tes minggu depan yang akan diadakan di Misano," ucap rekan satu tim Marc Marquez tersebut.

Selain merasa senang karena bisa finis, Jorge Lorenzo juga mengaku sangat bersyukur terhindar dari insiden crash yang melibatkan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) Andrea Dovizioso (Ducati) di tikungan 1 Silverstone.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X