Fabio Quartararo Tak Tahu jika Andrea Dovizioso Juga Ikut Terjatuh

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Agustus 2019 | 14:05 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo sedang lakukan persiapan jelang balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)
twitter.com/sepangracing
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo sedang lakukan persiapan jelang balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku tak sadar jika Andrea Dovizioso turut menjadi korban pada insiden MotoGP Inggris 2019.

Setelah tampil solid sepanjang sesi latihan bebas dan babak kualifikasi, Fabio Quartararo gagal meraih hasil maksimal pada balapan MotoGP Inggris 2019.

Pada balapan yang digelar pada hari minggu di Sirkuit Silverstone, Inggris tersebut, pembalap berjulukan El Diablo harus mengakhiri balapan lebih awal setelah mengalami crash.

Dia terjatuh dari motornya di tikungan 1 Sirkuit Silverstone saat balapan MotoGP Inggris 2019 baru memasuki putaran pertama.

Rookie berusia 20 tahun itu tak mampu mengendalikan laju motornya setelah memilih melebar agar tidak menabrak pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins yang langsung melakukan manuver.

Dia jatuh setelah terlalu keras menutup katup gas, hingga akhirnya pembalap Mission Winnow Ducati yakni Andrea Dovizioso yang tengah melaju kencang pun tak mampu untuk menghindar.

Andrea Dovizioso menyusul Fabio Quartararo mengakhiri balapan MotoGP Inggris 2019 lebih awal setelah dirinya terhempas ke udara dan jatuh terpelanting ke area gravel dengan amat keras.

Baca Juga: Diam-diam, Mourinho Berharap Akan Kejatuhan Zidane di Real Madrid

Pembalap asal Italia tersebut kemudian dilarikan ke medical center untuk mendapatkan perawatan pertama sebelum akhirnya diterbangkan dengan helikopter menuju rumah sakit untuk penanganan yang lebih serius.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X