Marc Marquez Sesali Kecelakaan Hebat Dovizioso di Silverstone

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Agustus 2019 | 15:35 WIB
Insiden Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)
MOTOGP.COM
Insiden Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya terkait insiden Fabio Quartararo dan Andrea Dovizioso pada MotoGP Inggris 2019.

Pada balapan MotoGP Inggris 2019 yang digelar pada Minggu (25/8/2019), Andrea Dovizioso yang membalap untuk tim Ducati gagal membawa pulang poin.

Pembalap berjulukan DesmoDovi itu mengalami kecelakaan yang cukup parah setelah terlibat insiden dengan rider Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Inggris 2019 baru memasuki putaran pertama.

Insiden yang terjadi di tikungan 1 Sirkuit Silverstone tersebut membuat Andrea Dovizioso sempat dinyatakan kehilangan memori jangka pendeknya setelah mengalami benturan keras.

Kondisi yang dialami oleh Andrea Dovizioso tersebut membuat pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez untuk memberikan komentarnya.

Rival terkuat Andrea Dovizioso musim ini tersebut mengakui sangat sedih dan menyesalkan insiden kecelakaan parah yang terjadi pada MotoGP Inggris 2019 tersebut.

Kegagalan Dovizioso mengakhiri balapan MotoGP Inggris 2019 membuat Marc Marquez merasa ada yang kurang meskipun dia berhasil membawa pulang poin usai finis di urutan kedua.

Baca Juga: Antonio Conte Yakin Kedigdayaan Juventus Bisa Dikejar Inter Milan

"Sayang sekali Dovizioso harus mengalami kegagalan lagi dalam balapan kali ini," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X