MotoGP Inggris 2019 - Marc Marquez Mengaku Marah Ditikung Kedua Kalinya

By Delia Mustikasari - Senin, 26 Agustus 2019 | 15:15 WIB
Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Marc Marquez (Repsol Honda) bersalaman setelah menyelesaikan balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).
MOTOGP.COM
Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Marc Marquez (Repsol Honda) bersalaman setelah menyelesaikan balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku marah ketika kehilangan dua kali kesempatan menjadi kampiun pada dua balapan terakhir demi mengukuhkan dominasinya dalam merebut gelar juara dunia MotoGP 2019.

Marc Marquez yang meraih pole position pada balapan MotoGP Inggris 2019 harus finis sebagai runner-up setelah ditikung oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) di tikungan terakhir Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019) pada balapan yang berlangsung selama 20 putaran tersebut.

Pada balapan sebelumnya yakni MotoGP Austria, Marc Marquez juga gagal finis pertama setelah disalip Andrea Dovizioso (Ducati) meski mengawali balapan dari posisi pertama.

Pembalap asal Spanyol itu mengaku marah karena kalah dalam balapan kedua berturut-turut di tikungan terakhir.

Tetapi, dia menerima kekalahan ini karena masih tetap menjaga peluang menjadi juara dunia.

Saat ini, Marquez masih memuncaki klasemen sementara pembalap setelah mengoleksi 250 poin atau unggul 78 poin atas Dovizioso yang menempati urutan kedua klasemen.

Marquez terus menerus berada di bawah tekanan Rins pada lap terakhir balapan MotoGP Inggris.

Rins secara mengejutkan melewati Marquez setelah melewati sisi dalam di tikungan terakhir. Saat itu, Marquez terpaksa melebar menjelang menyentuh garis finis.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Optimis Fisiknya Kembali Pulih Saat Balapan di Misano



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X