Catatan Eng Hian untuk Greysia/Apriyani Usai Kejuaraan Dunia 2019

By Lariza Oky Adisty - Senin, 26 Agustus 2019 | 16:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose dengan medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose dengan medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih.

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda putri nasional Indonesia, Eng Hian, meminta Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjaga fokus mereka di lapangan seusai meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju hingga babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019.

Namun, mereka harus mengakui keunggulan unggulan pertama asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, pada laga di Basel, Swiss, Sabtu (25/8/2019).

Mereka kalah via straight game, 12-21, 19-21.

Dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Eng Hian mengatakan hasil tersebut sudah sesuai dengan target yang ia tentukan.

"Kalau dari hasil, dari awal saya memang mengatakan mereka bisa menyamai dari hasil tahun lalu. Hal itu untuk menjaga poin ranking dan meningkatkan kepercayaan diri setelah kurang maksimal pada tiga turnamen terakhir," kata Eng Hian.

"Ternyata dengan persiapan yang bagus dan disiplin di lapangan, kualitas mereka sudah ada di level teratas," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga: Kelelahan Jadi Alasan Kekalahan Telak Antonsen dari Momota

Namun, ia masih menyimpan sejumlah catatan untuk pasangan ganda putri nomor satu Indonesia tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X