Andai Tak Alami Insiden, Dovizioso Diyakini Mampu Raih Podium

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Agustus 2019 | 16:20 WIB
Insiden antara Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas SRT) pada MotoGP Inggris 2019
MOTOGP.COM
Insiden antara Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas SRT) pada MotoGP Inggris 2019

BOLASPORT.COM - Andrea Dovizioso diyakini mampu meraih podium pada MotoGP Inggris 2019 andai tidak terlibat kecelakaan dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Simone Battistella selaku manajer dari Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa kliennya bisa saja meraih hasil bagus andai tidak mengalami crash pada balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019).

Dia bahkan sangat yakin Dovizioso mampu setidaknya bersaing untuk meraih finis di urutan ketiga pada balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, tersebut.

Terlebih, sejak sesi kualifikasi, rider berkebangsaan Italia tersebut mampu memperbaiki performa saat melaju bersama motor Ducati Desmosedici GP19.

"Sayangnya kami mempunyai alasan untuk percaya jika Dovizioso mampu bersaing untuk meraih podium di Silverstone," kata Simone Battistella, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Lebih jauh lagi, Battistella menilai Dovizioso berada di momen yang salah saat mengalami kecelakaan di tikungan 1 lap pertama.

Baca Juga: Nilmaizar Beberkan Kunci Persela Lamongan Bungkam Tira-Persikabo

"Dovizioso mampu melaju dengan cepat seperti halnya yang dilakukan rider Yamaha, Maverick Vinales yang pada balapan kali ini finis di urutan ketiga," tutur Battistella.

"Kecelakaan itu menunjukkan bahwa Andrea berada di tempat dan waktu yang salah pada hari ini," kata Battistella lagi.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X