Menerka Kelanjutan Karier Bojan Malisic, Akui Sudah Dapat Klub Baru Setelah Dicoret Persib Bandung

By Bagas Reza Murti - Jumat, 30 Agustus 2019 | 06:38 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengungkapkan perasaannya jelang laga terakhirnya bersama tim berjulukan Maung Bandung tersebut.
PERSIB.CO.ID
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengungkapkan perasaannya jelang laga terakhirnya bersama tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

BOLASPORT.COM - Bojan Malisic dirumorkan merapat ke sejumlah klub di Indonesia usai dicoret dari skuat Persib Bandung jelang putaran kedua Liga 1 2019 bergulir.

Bojan Malisic juga tidak akan tampil dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 saat Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

Ia bakal digantikan legiun asing anyar Maung Bandung, Nick Kuipers.

Sejumlah rumor mulai muncul terkait masa depan karier Bojan Malisic ke depannya.

Pemain berjenggot tebal itu mengaku masih ingin bermain di Indonesia. Ia mengaku sudah mendapatkan klub baru namun akan mengumumkannya setekah ia pulang kampung ke Serbia terlebih dulu.

"Sudah hampir memutuskan tetapi belum resmi," kata Malisic dikutip BolaSport.com dari Bobotoh.id.

Baca Juga: Virgil van Dijk Pemain Terbaik Eropa 2018-2019, Juergen Klopp: Semua karena Tim

Bojan Malisic dirumorkan bakal bergabung ke sejumlah klub seperti Perseru Badak Lampung, Persela Lamongan dan bahkan Persija Jakarta.

Namun demikian, untuk klub yang disebut terakhir, Malisic pernah mengutarakan jika ia tidak mungkin membela Persija Jakarta.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tribun Jabar,junpiterfutbol.com,Bobotoh.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X