Drawing Liga Europa - Solskjaer dan Dendam Setengah Abad Man United

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 30 Agustus 2019 | 19:56 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dan Nemanja Matic saat konferensi pers International Champions Cup 2019 jelang laga Manchester United Vs Inter Milan di National Stadium, Singapura, Jumat (19/7/2019).
BAGASKARA SETYANA/BOLASPORT.COM
Ole Gunnar Solskjaer dan Nemanja Matic saat konferensi pers International Champions Cup 2019 jelang laga Manchester United Vs Inter Milan di National Stadium, Singapura, Jumat (19/7/2019).

BOLASPORT.COM - Drawing Liga Europa musim 2019-2020 telah selesai digelar. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seolah membawa misi balas dendam.

UEFA telah rampung melangsungkan drawing Liga Europa musim ini untuk fase penyisihan grup di Monaco pada Jumat (30/8/2019).

Sebanyak 48 tim telah terbagi dalam 12 grup (A-L). Beberapa klub papan atas Benua Biru pun ikut serta dalam pagelaran Liga Europa musim ini.

Mulai dari Sevilla dari Liga Spanyol, AS Roma dan Lazio dari Liga Italia, sampai Arsenal dan Manchester United sebagai wakil Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Europa - Jalan Berat Arsenal dan Man United

Bicara-bicara soal Manchester United, tim Setan Merah akan tergabung ke Grup L bersama Astana (Kazakhtan), FK Partizan (Serbia), dan AZ Alkmaar (Belanda).

Berbeda dengan Man United yang langsung memastikan diri lolos, ketiga lawannya di fase grup harus berdarah-darah di babak kualifikasi untuk lolos ke putaran final.

Setelah gagal pada ronde pertama kualifikasi Liga Champions, Astana harus puas tampil di Liga Europa berkat kemenangan atas BATE Borisov di babak kualifikasi.

Sementara AZ Alkamaar memastikan diri tampil di pentas Eropa setelah mengandaskan lawan-lawannya pada tiga ronde yang mereka lalui di babak kualifikasi Liga Europa.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Uefa.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X