Dovizioso Sebut Yamaha Jadi Ancaman Ducati pada MotoGP San Marino 2019

By Agung Kurniawan - Senin, 2 September 2019 | 11:00 WIB
Aksi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pada sesi latihan MotoGP Inggris 2019
twitter.com/DucatiMotor
Aksi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pada sesi latihan MotoGP Inggris 2019

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memperkirakan jika para pembalap Yamaha akan tampil impresif pada seri MotoGP San Marino 2019 mendatang.

Pada dua hari tes resmi MotoGP 2019 yang digelar pada pekan lalu di Sirkuit Misano, San Marino, para pembalap Yamaha baik tim pabrikan maupun tim satelit mampu tampil solid sepanjang sesi.

Dari empat rider Yamaha, penampilan pembalap dari tim satelitnya (Petronas Yamaha SRT) yakni Fabio Quartararo yang paling mencuri perhatian.

Di tengah penampilan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim pabrikan yang masih mencoba untuk mencari setelan dan ritme terbaiknya, Quartararo mampu menjadi pembalap tercepat.

Pembalap berjulukan El Diablo tersebut mampu mencatatkan waktu putaran tercepatnya di tiga sesi dari empat sesi yang berlangsung.

Penampilan para pembalap Yamaha yang cukup kompetitif di dua hari tes resmi MotoGP 2019 tersebut turut mengundang Andrea Dovizioso untuk memberikan komentarnya.

Rekan satu tim Danilo Petrucci itu memperkirakan bahwa Yamaha akan mampu membawa tren ini hingga bergulirnya seri MotoGP San Marino pada 13-15 September 2019 mendatang.

Baca Juga: F1 GP Belgia 2019 - Vettel Beri Ucapan Selamat kepada Leclerc

"Tentu saja, trek ini bagus untuk motor mereka dan saya yakin mereka mampu melaju dengan cepat di Misano," kata Andrea Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari GPone.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpone

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X