Bom Molotov dan Sajam Ditemukan Pascabentrok Suporter Laga Persik Vs PSIM

By Bayu Chandra - Selasa, 3 September 2019 | 09:40 WIB
Ratusan pendukung Persik Kediri saling melakukan lemparan terhadap pendukung PSIM Yogyakarta.
KOMPAS.COM/ SUCI RAHAYU
Ratusan pendukung Persik Kediri saling melakukan lemparan terhadap pendukung PSIM Yogyakarta.

BOLASPORT.COM - Sejumlah barang berbahaya seperti bom molotov dan senjata tajam (sajam) disita pihak keamanan saat bentrok kedua suporter pada laga Persik Kediri kontra PSIM Yogyakarta.

Bentrok antar suporter kembali terjadi pada lanjutan kompetisi Liga 2 2019 antara tuan rumah Persik Kediri kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Senin (2/9/2019).

Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur tersebut, Persik Kediri berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas PSIM Yogyakarta.

Laga ini juga disaksikan oleh suporter masing-masing tim baik Brajamusti dan The Maident sebagai perwakilan suporter PSIM Yogyakarta dan Persikmania, fan fanatik Persik Kediri.

Pascalaga Persik Kediri melawan PSIM Yogyakarta dan dimenangi tuan rumah tersebut, tiba-tiba aksi saling lempar batu terjadi antar suporter.

Baca Juga: VIDEO - Kericuhan Suporter Warnai Laga Liga 2 Persik Vs PSIM

Peristiwa saling lempar terjadi di tribune utara yang ditempati fan Persikmania dan Brajamusti yang berada di sisi tribune barat.

Ketua panpel Persik Kediri, Widodo sempat mengatakan kedua suporter sempat menunjukkan komunikasi yang baik tanpa adanya pemikiran akan terjadi kericuhan.

"Awalnya kami komunikasi baik dengan dua kelompok suporter PSIM Yogyakarta yaitu Brajamusti dan The Maident," kata Widodo dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (3/9/2019).



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X