Manajer Suzuki Akui Timnya sedang "Lapar" Raih Kemenangan

By Agustinus Rosario - Selasa, 3 September 2019 | 09:59 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berpose setelah finis pertama pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berpose setelah finis pertama pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memuji penampilan timnya yang menunjukkan tren positif pada kompetisi MotoGP musim ini.

Salah satu pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins menyuguhkan penampilan apik kala melakoni MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone Minggu (25/8/2019) lalu.

Pembalap asal Spanyol ini berhasil mengungguli Marc Marquez (Repsol Honda) pada tikungan terakhir dan mempersembahkan kemenangan kedua Suzuki pada musim ini.

Posisi Rins di klasemen sementara rider pun naik satu setrip ke posisi 3, menggantikan Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati).

Keberhasilan Rins memenangi dua seri MotoGP musim ini menuai pujian dari Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio.

Tak hanya puas dengan penampilan Rins, Brivio juga senang dengan apa yang telah dicapai oleh tim Suzuki secara keseluruhan pada musim ini.

Dikutip Bolasport.com dari CorsediMoto, Brivio menyanjung performa Rins yang baginya sudah layak disebut pembalap top.

Baca Juga: Bom Molotov dan Sajam Ditemukan Pascabentrok Suporter Laga Persik Vs PSIM

"Kami memulai musim ini dengan target memenangi paling tidak satu race. Sejauh ini kami sudah memenangi dua balapan," ujar Brivio.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X