Brajamusti Laporkan Kasus Penembakan 9 Anggotanya ke Polda DIY

By Bayu Chandra - Selasa, 3 September 2019 | 12:00 WIB
Brajamusti melaporkan penembakan sembilan anggotanya ke pihak Polda DIY, Senin (2/9/2019).
TRIBUNJOGJA.COM/ALMURFI SYOFYAN
Brajamusti melaporkan penembakan sembilan anggotanya ke pihak Polda DIY, Senin (2/9/2019).

BOLASPORT.COM - Suporter PSIM Yogyakarta dari ordo Brajamusti melaporkan kasus penembakan misterius yang dialami oleh sembilan anggotanya ke Mapolda DIY, Senin (2/9/2019).

Kasus penembakan misterius yang menimpa sembilan anggota Brajamusti terjadi di Jalan Wates, sekitaran Desa Ngaran, Balecatur, Gamping, Sleman Selasa (27/8/2019).

Hal ini terjadi setelah pertandingan lanjutan Liga 2 2019 yang mempertemukan PSIM Yogyakarta menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Dalam laga ini, PSIM Yogyakarta mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Mitra Kukar meski mendapat dukungan besar dua fan fanatiknya, Brajamusti dan The Maident.

Baca Juga: Teco Ungkap Manfaat Bagi Bali United dari Trofeo Hamengkubuwono X

Brajamusti lebih memilih melaporkan ke pihak berwenang untuk menyelesaikan kasus penembakan misterius yang dialami anggotanya.

Baca Juga: Teco Ungkap Manfaat Bagi Bali United dari Trofeo Hamengkubuwono X

Sebagai bentuk keseriusan Brajamusti menyelesaikan kasus penembakan sembilan anggotanya, maka pemain ke-12 PSIM Yogyakarta tersebut membawa sejumlah barang bukti.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja, Selasa (3/9/2019), Brajamusti datang dengan membawa hasil visum dari rumah sakit dan barang bukti lainnya untuk mendukung proses kasus tersebut.



Editor : Estu Santoso
Sumber : TribunJogja.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X