Harapan CEO Petronas Yamaha SRT untuk Dua Ridernya pada Sisa Musim 2019

By Agung Kurniawan - Selasa, 3 September 2019 | 12:00 WIB
Ekspresi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)
twitter.com/sepangracing
Ekspresi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)

BOLASPORT.COM - CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengutarakan harapannya untuk dua pembalap andalannya di sisa balapan MotoGP 2019.

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo menjadi ujung tombak tim satelit Yamaha tersebut untuk mengarungi kerasnya persaingan melawan tim-tim papan atas lainnya di kelas utama.

Sejauh ini kedua pembalap itu mampu tampil kompetitif dengan menorehkan hasil yang cukup lumayan untuk sebuah tim satelit yang baru berkompetisi pada MotoGP musim ini.

Bahkan salah satu pembalap mereka yakni Fabio Quartararo menjadi rider yang banyak menyita perhatian publik dengan tiga kali mampu meraih finis podium dari 12 balapan yang telah dilakoni.

Sementara Franco Morbidelli, meskipun masih terlihat kesulitan untuk menemukan ritmenya, dia kini masih berada di jajaran pembalap 10 besar dalam daftar klasemen sementara.

Razlan Razali selaku CEO Petronas Yamaha SRT mengungkapkan harapannya untuk kedua rider andalannya itu pada di sisa balapan MotoGP 2019.

Dia ingin kedua pembalapnya mampu tampil konsisten untuk bisa meraih hasil yang telah ditargetkan pada awal musim ini.

Baca Juga: Dahsyat! Mantan Penggawa Persib Bandung Jadi Ikon FIFA 20

"Kami berharap Franco mampu berada di posisi enam besar pada setiap balapan akhir pekan," kata Razlan Razali, dilansir BolaSport.com dari Crash.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X