Valentino Rossi Diyakini Masih Balapan hingga Musim 2022

By Agung Kurniawan - Selasa, 3 September 2019 | 12:30 WIB
Aksi pembalap Monster Eenergy Yamaha, Valentino Rossi pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Aksi pembalap Monster Eenergy Yamaha, Valentino Rossi pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019)

BOLASPORT.COM - Sahabat dekat sekaligus teman masa kecil Valentino Rossi, Uccio Salucci, berbicara soal masa depan pembalap berjulukan The Doctor tersebut.

Kabar mengenai masa depan Valentino Rossi bersama timnya Monster Energy Yamaha selalu menarik perhatian banyak publik mengingat usia pembalap asal Italia itu sudah menginjak usia 40 tahun.

Sementara itu, rekan satu tim Maverick Vinales itu sendiri mempunyai kontrak bersama skuat Iwata hingga akhir musim 2020 mendatang.

Penampilan Valentino Rossi sendiri pada musim ini juga masih mengalami pasang surut bersama tunggangannya yakni motor Yamaha YZR-M1.

Sempat tampil kompetitif dengan meraih finis di urutan kedua dalam dua balapan beruntun yakni di Argentina dan Amerikas Seikat, penampilan Rossi perlahan-lahan menurun.

Bahkan, sosok ikonik dengan nomor 46 itu sempat menorehkan hasil gagal finis dalam tiga balapan beruntun yakni di Catalunya, Italia, dan Belanda.

Tak pelak atas torehan minornya itu, banyak pihak yang menyarankan Valentino Rossi untuk mengakhiri karier balapnya di tengah gempuran para pembalap muda di kelas utama.

Baca Juga: Brajamusti Laporkan Kasus Penembakan 9 Anggotanya ke Polda DIY

Namun, sahabat Valentino Rossi yakni Uccio Salucci sangat jika teman baiknnya itu akan masih membalap dan berkompetisi di kelas utama hingga musim 2022 mendatang.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Paddock GP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X