Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Jepang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 6 September 2019 | 15:59 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga semifinal Kejuaraan Dunia 2019 di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019) waktu setempat.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga semifinal Kejuaraan Dunia 2019 di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, membuka jalan bagi Indonesia menuju babak semifinal Chinese Taipei Open 2019.

Kemenangan menjadi hasil yang diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak perempat final Chinese Taipei Open 2019 yang berlangsung di Taipei Arena, Jumat (6/9/2019).

Kemenangan diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas wakil Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dalam pertandingan dua gim yang berakhir dengan skor 21-14, 21-16.

Tampil paling awal di lapangan dua, Greysia/Apriyani pun menjadi wakil Indonesia pertama yang menjejakkan langkah menuju babak empat besar Chinese Taipei Open 2019.

Jalannya Pertandingan

Di atas kertas, Greysia/Apriyani lebih diunggulkan ketimbang Sakuramoto/Takahata. Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat pada awal gim pertama saat wakil Indonesia unggul 5-3.

Namun, kesalahan sendiri yang dilakukan membuat Greysia/Apriyani tersusul. Greysia/Apriyani bahkan sempat direpotkan hingga kedudukan 10-10 mewarnai laga.

Untungnya Greysia/Apriyani dapat meladeni perlawanan pasangan negeri Sakura. Smes Apriyani yang gagal diantisipasi membuat pasangan tanah air unggul 11-10 pada jeda interval.

Momentum unggul pada paruh gim pertama dimanfaatkan Greysia/Apriyani untuk memperlebar jarak. Keunggulan lima angka saat skor 15-10 membantu mereka memenangi gim pertama.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X