Sean Gelael dan Peluang Raih Poin di Monza

By Delia Mustikasari - Sabtu, 7 September 2019 | 15:15 WIB
Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael.
JAGONYA AYAM
Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael.

BOLASPORT.COM - Para pembalap Formula 2 kembali beradu cepat di atas Sirkuit legendaris Monza di Italia.

Dari apa yang terjadi sepanjang Jumat kemarin, pembalap Jagonya Ayam Sean Gelael, berpeluang besar kembali meraih angka.

Pada lanjutan Kejuaraan FIA Formula 2 2019 tersebut, Sean yang membela tim Prema Racing sangat konsisten dengan kecepatan 10 besar.

Bahkan, bila kondisi memungkinkan dia bisa berada di posisi lebih baik lagi.

Pada sesi practice atau latuham Sean ada di posisi kesembilan dengan selisih 0.7 detik dari pebalap tercepat. Sesi ini berlangsung dalam kondisi relatif kering.

Pada babak kualifikasi sore harinya, Sean ada di posisi ke-11. Trek yang sempat basah dan licin membuat penampilan nyaris semua pebalap tak maksimal dengan Callum Ilott untuk kali pertama meraih pole position.

Baca Juga: Legenda MotoGP Yakin Marc Marquez Tak Akan Pindah ke Pabrikan Lain 

"Rasanya kami telah kembali seperti semula, ada di Top 10, di mana pada tiga seri sebelumnya kami benar-benar kewalahan," kata Sean dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Kami sebenarnya bisa lebih baik lagi dari posisi yang kami raih, namun start dari posisi 11 tidaklah buruk. Ini Monza, menyusul bukan hal sulit karena akan banyak kesempatan tercipta di sana," ucap Sean.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X