Tampil Apik di Empat Pekan Pertama, Leicester Bisa Bahayakan Empat Tim The Big Six

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 7 September 2019 | 19:42 WIB
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta berduel udara dengan gelandang Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Samford Bridge, 18 Agustus 2019.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta berduel udara dengan gelandang Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Samford Bridge, 18 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM- Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengungkapkan bahwa Leicester City  bisa saja membahayakan posisi empat tim the Big Six.

Dalam empat pekan bergulirnya Liga Inggris musim 2019-2020, ada beberapa hal yang berubah di posisi enam besar klasemen.

Leicester City, Crystal Palace, dan Everton, jadi tim papan tengah yang masuk ke enam besar klasemen sementara hingga pekan keempat.

Hal itu kemudian memicu komentar dari salah satu komentator yang juga mantan pemain Arsenal, Paul Merson.

 Baca Juga: Gagal Gaet Neymar, Real Madrid Mau Alihkan Target ke Kylian Mbappe

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Merson mengungkapkan bahwa juara Liga Inggris, Manchester City dan Juara Liga Champions, Liverpool adalah tim yang luar biasa di Liga Inggris.

Merson juga mengungkapkan bahwa beberapa tim seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, berpeluang tergeser dari enam besar, dengan masuknya tim seperti Leicester City dan Everton.

"Leicester kini tengah dalam posisi menguntungkan, karena Jamie Vardy tak bermain untuk tim nasional Inggris dan akan spesial musim ini," tutur Merson.

 Baca Juga: Balik ke Mantan, Gelandang Pinjaman Inter Buktikan Bukan Mata Duitan



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X