Gagal Gabung Klub Italia, Pemain Muda Malaysia Ini ke Liga Thailand

By Estu Santoso - Senin, 9 September 2019 | 18:30 WIB
Penyerang muda Malaysia, Zafuan Azeman saat diperkenalkan sebagai pemain asing anyar klub Liga Thailand 2, Angthong FC pada 8 September 2019.
FACEBOOK.COM/ANGTHONGFCOFFICIAL
Penyerang muda Malaysia, Zafuan Azeman saat diperkenalkan sebagai pemain asing anyar klub Liga Thailand 2, Angthong FC pada 8 September 2019.

BOLASPORT.COM – Pemain muda asal Malaysia yang gagal gabung klub Italia, Zafuan Azeman meneruskan karier sepak bolanya di Liga Thailand.

Ya, penyerang muda asal Malaysia ini resmi dikontrak klub Liga Thailand 3, Angthong FC setelah tahun lalu ,menjalani trial untuk klub Italia, Venezia FC.

Setelah Dominic Tan bergabung dengan klub Liga Thailand 1, Trat FC, Zafuan Azeman menyusul dan dapat kontrak dua tahun dari Angthong FC.

Meskipun baru berusia 20 tahun saat memiliki karier di Thailand, Zafuan melihat partisipasi ini bertepatan dengan misi pentingnya.

Eks pilar timnas U-19 Malaysia ini untuk memburu satu slot pemain agar gabung skuad Harimau Muda yang akan tampil pada SEA Games 2019 pada November tahun ini.

Baca Juga: Dominan, Pembalap Astra Honda Motor Juara Balapan Pertama di Thailand

”Pertama-tama, terima kasih kepada manajemen klub karena memberi saya kesempatan ini. Saya selalu bermimpi bermain secara teratur,” ujar Zafuan seperti dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

Baca Juga: Bintangnya Bersiap Lawan Timnas Indonesia, Klub Jepang Ini Berjaya

”Tidak hanya untuk mengimbangi kinerja, tetapi pada saat yang sama, saya juga memulai impian untuk dapat kesempatan ini untuk mewakili Malaysia pada SEA Games tahun ini,” katanya mantap.



Editor : Estu Santoso
Sumber : bharian.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X