Hat-trick Lawan Bulgaria, Kane Digadang-Gadang Lewati Rekor Rooney

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 9 September 2019 | 19:50 WIB
Striker Liverpool, Roberto Firmino terlibat  perebutan bola dengan Harry Kane
TWITTER.COM/T101SOCCER
Striker Liverpool, Roberto Firmino terlibat perebutan bola dengan Harry Kane

BOLASPORT.COM- Penyerang Tottenham Hostpur, Harry Kane, bisa saja melewati rekor 53 gol tim nasional Inggris yang dipegang oleh Wayne Rooney.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, baru saja menembus 25 gol bersama tim nasional Inggris, kala mencetak hat-trick kontra Bulgaria, Sabtu (7/9/2019).

Tiga gol yang dicetak Kane kemudian berhasil dilengkapi oleh penyerang Manchester City, Raheem Sterling, sehingga kedudukan menjadi 4-0 untuk kemenangan Tim Tiga Singa dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dengan catatan tersebut, kini Kane digadang-gadang bisa melewati rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim nasional Inggris.

 Baca Juga: Kualitas Bertahan Maguire Masih Diragukan oleh Legenda Man United

Hal itu diungkapkan oleh mantan penyerang tim nasional Inggris, Alan Shearer.

Menurut Shearer, umur Kane yang belum mencapai 30 tahun juga jadi alasan mengapa ia dapat melewati rekor yang kini dipegang mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

"Hat-trick yang dicetak Harry Kane melawan Bulgaria Sabtu kemarin berarti ia kini melewati Sir Geoff Hurst," ucap Shearer dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Kane kini menatap rekor Rooney yang mencetak 53 gol dan usianya yang masih 26 tahun membuatnya bisa memecahkan rekor tersebut."



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Goal

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X