Ganda Putra Malaysia Ini Buktikan Masa Kejayaan Mereka Belum Berakhir

By Delia Mustikasari - Senin, 9 September 2019 | 21:15 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.
THESTAR.MY
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Sem/Tan Wee Kiong, menjuarai Chinese Taipei Open 2019.

Goh V Shem/Tan Wee Kiong memastikan gelar juara setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae 21-19,15-21,23-21 pada final yang berlangsung 62 menit di Taipei Arena, Taiwan, Minggu (8/9/2019).

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut mengatakan bahwa mereka kembali ke jalur kemenangan setelah melalui masa sulit dalam beberapa bulan terakhir.

"Kami benar-benar senang dengan kemenangan ini. Kemenangan ini sangat berarti bagi kami, ini menunjukkan bahwa kami masih siap menghadapi tantangan," kata Tan seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Mudah-mudahan, kami bisa melupakan kekecewaan. Kemenangan ini baru awal. Hal yang lebih penting bagi kami adalah tetap fokus, menjaga momentum yang baik ini dan berusaha untuk hasil yang lebih baik di turnamen mendatang," ucap Tan.

Baca Juga: Susy Susanti Turut Angkat Bicara Soal Pemberhentian Audisi PB Djarum

Saat berhasil melakukan comeback pada gim penentuan, Tan Wee Kiong menggambarkannya sebagai suatu hal istimewa dan berkesan.

"Saya tidak ingat apakah kami pernah melawan balik sejauh itu untuk menang. Bahkan jika kami melakukannya. Kami tidak hanya memenangi pertandingan, tetapi juga meraih gelar juara. Saya tidak akan pernah melupakan hari ini," tutur Tan.

Menjadi juara Chinese Taipei Open 2019 menandai kemenangan ketujuh Goh/Tan sejak mereka berpasangan pada 2014.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X