Media Prancis Beberkan Kabar Terbaru soal Kondisi Michael Schumacher

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 10 September 2019 | 17:48 WIB
Michael Schumacher dan sang Istri saat berlibur pada tahun 2005.
THESUN.CO.UK
Michael Schumacher dan sang Istri saat berlibur pada tahun 2005.

BOLASPORT.COM - Media Prancis Le Parisien melaporkan kabar terbaru soal pembalap legendaris Formula 1, Michael Schumacher.

Simpang siur soal kondisi kesehatan Michael Schumacher masih berembus menyusul sikap tertutup yang diambil oleh pihak keluarga sang mantan pembalap.

Padahal sudah hampir enam tahun berlalu sejak Michael Schumacher mengalami musibah kecelakaan ketika bermain ski di Meribel, Prancis, pada 2013 silam.

Sejak saat itu kondisinya tidak diketahui. Beberapa sumber menyebut Schumacher menderita cedera kepala serius dan mengalami koma.

Baca Juga: 'The Power of Kepepet', Motivasi Zarco Incar Posisi Pembalap Penguji

Tidak pernyataan dari keluarga Schumacher sejak Januari 2019. Terakhir, mereka menyebut Schumacher mendapat perawatan terbaik yang mungkin dilakukan.

Sementara itu, Le Parisien mendapat informasi dari sumber anonim bahwa Schumacher tiba di Rumah Sakit Georges-Pompidou, Prancis, pada Senin (9/9/2019) petang.

Schumacher tiba dengan pakaian berwarna biru yang menyelimuti seluruh tubuh dan wajahnya. Dia dibawa ke unit pemantauan intensif Departemen Bedah Jantung.

Ini bukan pertama kali Schumacher mengunjungi rumah sakit di tenggara Paris itu. Kabarnya, dia sudah dua kali masuk ke Rumah Sakit Pompidou pada tahun 2019 ini.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : leparisien.fr

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X