Pelatih PSIS Masih Ragu Turunkan Jonathan Cantillana Saat Hadapi PSM Makassar

By Bayu Chandra - Rabu, 11 September 2019 | 12:30 WIB
Pemain baru PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, saat diperkenalkan ke publik pada Minggu (8/9/2019).
FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA/TRIBUNJATENG.COM
Pemain baru PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, saat diperkenalkan ke publik pada Minggu (8/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya akan memainkan Jonathan Cantillana saat laga melawan PSM Makassar.

PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019).

PSM Makassar mengumumkan bahwa Ezra Walian diragukan dapat tampil menghadapi PSIS Semarang karena masih memperbaiki kebugarannya.

Di sisi lain, PSIS Semarang juga belum dapat memastikan apakah pemain asing barunya, Jonathan Cantillana, dapat bermain atau tidak.

Baca Juga: Darije Kalezic Mengaku Sudah Mengantongi Kekuatan PSIS Semarang

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Rabu (11/9/2019), alasan Bambang Nurdiansyah tidak memberikan jaminan menurunkan Jonathan adalah karena tak ingin mengambil risiko bila pemain timnas Palestina berdarah Cile tersebut belum siap tampil.

Dia tidak ingin Jonathan Cantillana mengalami cedera parah seperti pemain asing lain PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, yang sempat absen lama.

"Belum tentu Jonathan akan kami tampilkan pada laga hari ini melawan PSM Makassar," kata Bambang.

"Nah, kami nanti harus konsultasi dengan pelatih fisik, dengan dokter bagaimana kondisi Jonathan. Kalau belum siap dan kami paksa, bisa rugi jika terjadi apa-apa," ujar Bambang.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X