Persib Vs Tira Persikabo - Analisis Tim Lawan, Robert Rene Alberts Singgung Naturalisasi Fabiano Beltrame

By Metta Rahma Melati - Rabu, 11 September 2019 | 13:40 WIB
pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Jelang melawan Tira Persikabo, pelatih Robert Rene Alberts berbicara tentang melawan tim yang tengah berada di papan atas klasemen.

Tira Persikabo saat ini berada di peringkat kedua dengan 33 poin hasil dari 17 laga.

Sedangkan Persib berada di peringkat kesepuluh dengan 19 poin hasil dari 17 laga.

"Jika kalian melihat ke belakang saat melawan Tira, dengan kondisi Tira saat itu sedang memimpin klasemen liga bersama Madura (United) dan Bali (United), dengan tim yang ada kami bisa menguasai laga dan seharusnya bisa meraih hasil lebih baik," kata Robert dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 2019 - PSM Makassar Vs PSIS Semarang

"Sepantasnya kami bisa menang melawan Tira dan mereka sedikit kesulitan untuk mendapat hasil (imbang) itu," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/9/2019).

Menurut Robert Rene Alberts, Tira Persikabo memiliki transisi dari bertahan ke menyerang yang bagus.

"Mereka membangun tim di sekeliling pemain asing yang tangguh. Barisan pertahanan mereka juga solid, jadi tandang ke markas Tira itu akan sulit untuk setiap tim," katanya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X