MotoGP San Marino 2019 - Setelah 2 Kali Kena Tikung, Marquez Siap Ladeni Duel Sengit

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 11 September 2019 | 15:39 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez menaruh waspada terhadap rival-rivalnya dalam menyongsong seri balap MotoGP San Marino 2019 pada akhir pekan ini.

Kurang beruntung adalah dua kata yang dapat menggambarkan pencapaian Marc Marquez dalam dua seri balap sebelum MotoGP San Marino 2019.

Bagaimana tidak, setelah tampil meyakinkan dan berada di posisi terdepan sepanjang balapan, Marc Marquez justru harus puas finis di posisi runner-up.

Pembalap Repsol Honda itu disusul Andrea Dovizioso (Ducati) di tikungan terakhir sebelum garis finis saat balapan seri ke-11 MotoGP Austria.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2019 - Seniman Langganan Rossi Siapkan Dekorasi Khusus

Saat balapan MotoGP Inggris, nasib Marquez tidak berubah. Dia kembali gagal memenangi balapan setelah disusul pembalap lain jelang garis finis, kali ini oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Meski dewi fortuna seolah belum berpihak kepadanya, Marquez tetap berpikir positif. Performa meyakinkan membuat The Baby Alien percaya diri dengan potensi yang dimilikinya.

"Kami menghadapi balapan di Misano ini dengan situasi yang baik setelah hasil balapan yang meyakinkan dan tes yang produktif," ucap Marquez, dilansir dari laman Repsol Honda.

"Sepanjang tes kami bisa mencoba berbagai komponen dan mendapat pemahaman bagus soal bagaimana motor Honda akan bekerja saat balapan nanti," imbuhnya.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : hondaracingcorporation.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X