Gagal Rekrut 3 Pemain Timnas Indonesia, Umuh Muchtar Bantah Persib Tak Punya Uang

By Bagas Reza Murti - Rabu, 11 September 2019 | 17:26 WIB
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BOLASPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar secara tak langsung membantah kabar yang menyatakan Maung Bandung kekurangan uang untuk merekrut 3 pemain berlabel timnas Indonesia.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts menjelaskan beberapa rumor transfer yang melibatkan Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menyatakan bahwa uang adalah kendala utama untuk Persib mendatangkan 3 pemain timnas Indonesia, yaitu Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim dan Ezra Walian.

"Kebenarannya adalah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar. Dan Bachdim saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya tentu, ada beberapa tim yang sanggup membayarnya dan ada pula yang tidak bisa membayarnya," ujar Robert seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Robert Rene Alberts juga mengakui sempat ada pembicaraan dengan pihak Ezra Walian agar mau berseragam Persib.

Baca Juga: Harga Mahal yang Harus Dibayar Eks Liverpool Usai Tantang Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekornya

Namun transfer tersebut urung terjadi karena harga jebolan Jong Ajax tersebut terlalu tinggi.

"Lalu Ezra yang pergi ke Makassar juga sudah pernah berbicara tapi terlalu mahal. Jadi kami harus realistis, jika pemain itu terlalu mahal, Bandung tidak mampu membayarnya. Itu normal," ucapnya.

Namun demikian, hal berbeda justru diungkapkan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tribun Jabar,vikingpersib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X