Pesan Juergen Klopp Buat Coutinho Semangat Bermain di Muenchen

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 11 September 2019 | 20:00 WIB
Bayern Muenchen resmi mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona berstatus pinjaman dengan opsi pembelian di akhir peminjaman.
TWITTER.COM/W1Z_DOM
Bayern Muenchen resmi mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona berstatus pinjaman dengan opsi pembelian di akhir peminjaman.

BOLASPORT.COM - Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa mantan pelatihnya di Liverpool, Juergen Klopp, mengirimkan pesan berharga setelah dirinya pindah ke Bayern Muenchen.

Kondisi pelik yang dialami Philippe Coutinho selama 18 bulan di Barcelona membawa ke petualangan baru dengan status pinjaman.

Playmaker asal Brasil itu sempat disebut-sebut bakal kembali ke Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Liverpool sebagai destinasinya.

Namun takdir berkata lain, juara Liga Jerman 2018-2019, menjadi pelabuhan baru Philippe Coutinho berikutnya.

 Baca Juga: Lionel Messi dan Luis Suarez Sempat Turun Tangan Bujuk Neymar ke Barcelona

Barcelona memutuskan untuk meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen selama satu musim penuh.

Dalam kesepakatan tersebut Coutinho dapat dipermanenkan statusnya oleh Bayern Muenchen dengan membayar 120 juta euro (sekitar Rp 2 triliun).

Mantan pelatihnya di Liverpool, Juergen Klopp, senang dengan kabar anak asuhnya tersebut yang memutuskan pindah ke Bundesliga.

Pelatih The Reds itu tahu situasi di Liga Jerman setelah sukses mengantarkan Borussia Dortmund juara pada musim 2010-2011 dan 2011-2012.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X