MotoGP San Marino 2019 - Sirkuit Misano yang Istimewa untuk Yamaha

By Agung Kurniawan - Kamis, 12 September 2019 | 11:00 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019)

BOLASPORT.COM - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan bahwa Sirkuit Misano di San Marino merupakan tempat yang istimewa bagi skuadnya.

Tim Monster Energy Yamaha dengan dua pembalap mereka yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales tengah antusias menyambut bergulirnya seri balap MotoGP San Marino 2019 pada akhir pekan ini.

Sebab, pada sesi tes resmi MotoGP 2019 yang digelar di tempat yang sama beberapa waktu lalu, tim berlogo garpu tala itu mampu tampil impresif.

Baca Juga: Dihajar Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Iran: Kami Dihukum oleh Indonesia

Skuad balap Yamaha, baik pabrikan dan satelit, berhasil menutup sesi terakhir tes resmi MotoGP 2019 dengan menempatkan para pembalap mereka di posisi lima besar.

Atas hal itulah, Massimo Meregalli merasa optimistis timnya akan meraih hasil maksimal pada seri balapan MotoGP San Marino 2019.

"Kami telah melakoni tes resmi di sini, di Misano, dua minggu lalu dengan cukup sukses," kata Massimo Meregalli, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Yamaha.

"Dari hasil itu, tim kami menatap seri balapan kali ini dengan pola pikir positif dan sudah tidak sabar untuk tampil dan berkompetisi di sini," tutur Meregalli.

Baca Juga: Moncer Bareng Argentina, Teman Messi Bisa Dilirik Barcelona Lagi



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : YamahaMotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X