Alex Rins Siap Persembahkan Kemenangan Pertama Suzuki di Misano

By Agustinus Rosario - Kamis, 12 September 2019 | 16:25 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berpose setelah finis pertama pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berpose setelah finis pertama pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku sangat termotivasi untuk memenangi MotoGP San Marino 2019 pada akhir pekan ini.

Setelah absen selama dua minggu, kompetisi MotoGP 2019 akan dimulai kembali dengan menggelar seri ke-13 di Sirkuit Misano, San Marino, 13-15 September nanti.

Salah satu pembalap yang menjadi sorotan adalah Alex Rins.

Baca Juga: Juara Bellator MMA Ini Sesumbar Bisa Bikin KO Khabib Nurmagomedov

Hal ini tidak lepas dari kemenangan dramatis yang didapat Rins pada balapan MotoGP Inggris 2019, akhir bulan lalu.

Alhasil, pembalap asal Spanyol ini pun berhasil menggeser posisi Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) di klasemen sementara pembalap MotoGP 2019 dengan menempati peringkat ketiga.

Rins pun mengaku termotivasi dengan suntikan semangat yang berlipat-lipat tersebut dan siap untuk unjuk gigi di Sirkuit Misano.

"Saya berada dalam kondisi sangat baik untuk datang ke San Marino setelah melakoni balapan yang hebat di Silverstone," ujar Rins, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Sesudah itu, kami juga telah kembali bekerja dalam dua hari tes di Sirkuit Misano. Saya rasa kami mengalami sedikit perbaikan dengan motor kami," tutur dia.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X