Reaksi Messi Usai Ditawari Undangan Makan Malam oleh Ronaldo

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 12 September 2019 | 19:45 WIB
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).
TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).

BOLASPORT.COM - Meski tidak berteman baik dengan Cristiano Ronaldo, megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku bakal menerima undangan makan malam dari rivalnya itu dengan senang hati.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi dua nama yang selalu diperbincangkan oleh publik.

Baik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah terlibat rivalitas sengit baik di dalam lapangan maupun urusan gelar individual dan tim selama satu dekade terakhir.

Rivalitas Messi dan Ronaldo tetap terjaga meski salah satu dari mereka sudah tidak berada di Liga Spanyol, terutama Ronaldo.

 Baca Juga: Juventus dan Inter Kembali Terlibat Duel Demi Pemain Rp 1,08 Triliun

Dalam acara penganugrahan gelar Pemain Terbaik Eropa 2019, keduanya duduk saling bersebelahan dalam satu baris.

Messi dan Ronaldo sempat ditanya mengenai hubungan keduanya.

Ronaldo sekali lagi mengutarakan kekaguman dan rasa hormatnya kepada Messi yang sesama pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali.

Pemain yang kini merumput bersama Juventus itu juga mengutarakan niatnya untuk mengundang megabintang Barcelona itu makan malam dalam suatu kesempatan.

Baca Juga: Sadar Jadi Incaran Utama, Eks Kiper Man United Pilih Fokus Urusi Ajax



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X