Taufik Hidayat Gelar Turnamen Foo Kok Keong International Cup 2019

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 12 September 2019 | 19:20 WIB
Taufik Hidayat (ketiga dari kiri) dan komite Foo Kok Keong International Cup 2019 berpose pada konferensi pers di Taufik Hidayat Arena, Jakarta, Kamis (12/9/2019)
DOK. FOO KOK KEONG CUP
Taufik Hidayat (ketiga dari kiri) dan komite Foo Kok Keong International Cup 2019 berpose pada konferensi pers di Taufik Hidayat Arena, Jakarta, Kamis (12/9/2019)

BOLASPORT.COM - Eks pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, akan menyelenggarakan turnamen Foo Kok Keong International Cup 2019 di Taufik Hidayat Arena, Jakarta, 13-15 September mendatang.

Foo Kok Keong Cup merupakan kejuaraan beregu yang diinisiasi oleh eks pemain tim nasional Malaysia, Foo Kok Keong.

Turnamen yang mempertemukan mantan pemain bulu tangkis dari berbagai negara tersebut berlangsung sejak tahun 2012 dan selalu berpindah lokasi negara.

Baca Juga: Berdamai, Berikut 4 Poin Kesepakatan yang Dicapai PB Djarum dan KPAI

Dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (12/9/2019), Taufik Hidayat berharap Foo Kok Keong International Cup 2019 bisa menjadi ajang reuni dan silaturahmi antara para mantan atlet.

Selain itu, Taufik juga berharap turnamen ini dapat membuat para eks pemain melepas kerinduan berkompetisi mereka.

"Kami semua ingin kejuaraan ini menjadi ajang silaturahmi, serta berbagi semangat untuk memajukan bulu tangkis nasional dan internasional," ujar Taufik.

"Tahun lalu, saya ikut kejuaraan ini di Hong Kong karena tentu ada kerinduan untuk bisa main lagi. Sekarang saya harap Foo Kok Keong International Cup di Jakarta bisa kembali memfasilitasi pemain senior yang ingin bertanding," tutur peraih medali emas Olimpiade 2004 itu.

Pada tahun ini, tercatat ada 16 tim dari 10 negara yang akan berlaga.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X