Taufik Hidayat Turut Komentari Polemik Audisi Umum PB Djarum

By Agustinus Rosario - Jumat, 13 September 2019 | 14:15 WIB
Mantan pemain bulu tangkis nasional, Taufik Hidayat, pada konferensi pers Foo Kok Keong International Cup 2019 di Jakarta, Kamis (12/9/2019)
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Mantan pemain bulu tangkis nasional, Taufik Hidayat, pada konferensi pers Foo Kok Keong International Cup 2019 di Jakarta, Kamis (12/9/2019)

BOLASPORT.COM - Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, mengungkapkan bahwa audisi bukanlah satu-satunya cara untuk bisa mencetak pemain tingkat dunia.

Sekalipun telah diakhiri dengan kesepakatan yang telah dibuat kemarin Kamis (12/9/2019), polemik antara PB Djarum dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) masih mengundang reaksi dari banyak pihak.

Salah satu yang turut berkomentar mengenai perselisihan ini adalah mantan pemain bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena tersebut memandang bahwa audisi umum bukanlah satu-satunya jalan untuk mencapai puncak bulu tangkis dunia.

Taufik kemudian menyebutkan nama beberapa pemain bagus yang tidak lahir dari proses audisi.

Konflik antara PB Djarum dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sudah berakhir dengan empat poin kesepakatan yang dicapai hari Kamis (12/9/2019) kemarin.

Sebagai hasil dari kesepakatan tersebut, PB Djarum setuju untuk melepas segala macam atribut Djarum dari pelaksanaan rangkaian audisi umum yang digelar pada tahun ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Semen Padang FC Vs PSS Sleman, Dendam Elang Jawa

Dilansir Bolasport.com dari Kompas.com, Taufik memiliki pandangan berbeda soal pelaksanaan audisi umum bulu tangkis tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X