Alberto Goncalves Semakin Percaya Diri Ketika Kembali ke Madura United

By Nezatullah Wachid Dewantara - Jumat, 13 September 2019 | 23:45 WIB
Striker Madura United, Alberto Goncalves, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan pada pekan pertama Liga 1 2019
INSTAGRAM MADURA UNITED
Striker Madura United, Alberto Goncalves, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan pada pekan pertama Liga 1 2019

BOLASPORT.COM - Striker Madura United, Alberto Goncalves, mengaku semakin percaya diri setelah kembali ke klub.

Alberto Goncalves baru saja kembali ke Madura United usai membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Sang striker terlihat sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Kamis (12/9/2019) sore.

Pemain yang biasa berperan sebagai target man tersebut langsung bergabung dalam latihan Madura United untuk persiapan laga Liga 1 2019 melawan Barito Putera.

Baca Juga: Legenda MotoGP Prediksi Valentino Rossi Bakal Bersinar di Misano

Beto sapaan akrab Alberto Goncalves, mengaku senang bisa kembali ke Madura United.

Beto menjelaskan bahwa ia semakin semangat bermain di klub usai mampu mencetak dua gol untuk Indonesia kala bertemu Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Tentu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman di sini, semuanya tadi mengucapkan selamat atas dua gol saya," ujar Beto dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga Indonesia.

"Hal itu juga memotivasi saya untuk maksimal lawan Barito (Putera)," ucap Beto lagi.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : liga-indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X