Imbauan Panpel Madura United untuk Suporter Jelang Laga Kontra Barito Putera

By Bayu Chandra - Sabtu, 14 September 2019 | 14:15 WIB
Fans setia Madura United, K-Conk Mania, diharapkan manajemen klub yang didukung jadi kelompok suport
Fans setia Madura United, K-Conk Mania, diharapkan manajemen klub yang didukung jadi kelompok suport

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) Madura United menyampaikan beberapa imbauan penting menjelang laga melawan Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Madura United akan menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu (14/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Tampil sebagai tim tuan rumah, Madura United diprediksi akan meraih banyak dukungan dari suporter fanatiknya, K-Conk Mania yang siap memenuhi stadion

Ini menjadi modal berharga untuk pemain Madura United karena mereka akan termotivasi dalam usaha meraih hasil terbaik saat menjamu Barito Putera.

Meski begitu, panitia pelaksana (panpel) Madura United tetap menyampaikan beberapa imbauan penting kepada suporter untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Djanur Garansi Empat Pemain Baru Barito Putera Main saat Laga Vs Madura United

Ya, melalui akun media sosial twitter, @maduraunitedfc, Sabtu (14/9/2019), panpel meminta suporter tidak menyalakan flare, rokok, tindakan yang berbau rasis dan lain sebagainya.

Sebab, apabila suporter tetap melakukan hal tersebut, klub akan menanggung rugi paling besar.

Komite Disiplin (Komdis) PSSI sebagai lembaga yang bertugas menindak segala hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan dapat memberikan sebuah sanksi kepada suatu klub.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : twitter.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X