Terkena Lemparan Batu, Gelandang Persib Sampaikan Pesan untuk Suporter

By Bayu Chandra - Minggu, 15 September 2019 | 18:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mendapatkan balutan perban di bagian kepala seusai mengalami luka akibat pelemparan batu pada 14 September 2019.
PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mendapatkan balutan perban di bagian kepala seusai mengalami luka akibat pelemparan batu pada 14 September 2019.

BOLASPORT.COM - Geladang asing Persib Bandung, Omid Nazari, menyampaikan sebuah pesan kepada penikmat sepak bola Indonesia setelah dirinya menjadi korban lemparan batu oleh oknum pelaku yang tidak bertanggung jawab.

Omid Nazari dan Febri Hariyadi menjadi korban dari lemparan batu oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab setelah mereka bermain untuk Persib melawan Tira Persikabo.

Ya, Persib Bandung baru saja menghadapi Tira-Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/9/2019).

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung bermain dengan skor imbang 1-1 melawan Tira-Persikabo.

Satu gol Persib Bandung disumbangkan oleh Nick Kuipers menit ke-45+2 sedangkan gol Tira-Persikabo disumbangkan oleh Osas Saha menit ke-16.

Baca Juga: Terkena Lemparan Batu, Gelandang Persib Bandung Ungkap Kondisi Terbaru

Namun setelah pertandingan selesai terjadi keributan suporter di tribune Stadion Pakansari dan terus berlangsung hingga di luar stadion.

Bus Persib Bandung yang hendak keluar dari stadion sempat tertahan beberapa menit sebelum akhirnya bisa keluar.

Petaka akhirnya menghampiri skuat Persib Bandung di mana bus yang mereka tumpangi tiba-tiba mendapat lemparan batu dari oknum yang tidak bertanggung jawab.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X