Sadio Mane Blak-blakan soal Perseteruan dengan Mohamed Salah Usai Laga Kontra Newcastle

By Bagas Reza Murti - Minggu, 15 September 2019 | 17:58 WIB
Duo penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane, merayakan gol yang dicetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019).
TWITTER.COM/LFC
Duo penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane, merayakan gol yang dicetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019).

BOLASPORT.COM - Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengklarifikasi perseteruan dengan Mohamed Salah usai laga kontra Newcastle United, Sabtu (14/9/2019).

Sadio Mane dan Mohamed Salah sama-sama bersinar saat Liverpool mengalahkan Newcastle United 3-1 di Stadion Anfield, pada lanjutan Liga Inggris pekan kelima, Sabtu sore WIB.

Meski kebobolan terlebih dulu lewat lesakan Jetro Willems pada menit ke-7, Liverpool mampu membalikkan kedudukan melalui dua gol Sadio Mane (28' dan 40') dan satu gol Mohamed Salah (72').

Pasca-laga, Sadio Mane juga mengungkapkan dirinya dan Mohamed Salah sudah berdamai terkait dengan insiden di laga Burnley Vs Liverpool, pada Sabtu (31/8/2019).

Mohamed Salah diketahui menjadi penyebab rekan setimnya, Sadio Mane marah-marah saat Liverpool menang 3-0 atas Burnley.

Baca Juga: Liga Inggris MadLad - Kapten Tua yang Tertinggal Kereta Muda Chelsea

Penyebabnya disinyalir adalah egoisme Mohamed Salah dalam laga tersebut.

Dalam salah satu peluang pada menit-menit akhir laga, Mohamed Salah menembak sendiri bola yang akhirnya gagal tercipta gol, ketimbang memberikan umpan kepada Mane yang sudah tak terkawal.

Akibat insiden ini, hubungan keduanya dikabarkan memburuk, bahkan ada kabar yang menyebutkan keduanya tak saling bertegur sapa di Liverpool.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool Echo,BT Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X