Pelatih Newcastle Sebut Roberto Firmino Mirip Legenda Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 16 September 2019 | 10:15 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan Sadio Mane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan Sadio Mane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019).

BOLASPORT.COM - Bersua kala jumpa Liverpool, pelatih Newcastle United, Steve Bruce sebut penyerang Brasil, Roberto Firmino, mirip Eric Cantona.

Newcastle United baru saja menderita kekalahan dari Liverpool dalam laga pekan kelima Liga Inggris musim 2019-2020, Sabtu (14/9/2019).

Dalam laga yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Liverpool tersebut, Mohamed Salah dan Sadio Mane jadi pahlawan dengan masing-masing mengemas satu dan dua gol.

Baca Juga: Awet Muda Hingga Sehatkan Jantung, Ini 8 Manfaat Lari Pagi

Akan tetapi, dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih Newcastle United, Steve Bruce, justru menyoroti pemain lain.

Bruce melihat sisi lain dari permainan penyerang Brasil, Roberto Firmino yang jadi salah satu dari trisula Liverpool bersama Salah dan Mane.

Baca Juga: Kepercayaan, Alasan Striker Borussia Dortmund Pilih Pindah dari Barcelona

Mantan bek Manchester United tersebut menyebut Firmino mirip dengan Eric Cantona, yang juga mantan rekan se-timnya.

Bruce juga menyebut kemiripan Firmino dengan Cantona adalah caranya mengatur tempo serangan dan membuat koneksi dengan pemain lainnya.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X