Mesut Oezil, Biang Kebuntungan Arsenal pada Pekan Kelima Liga Inggris?

By Ahmad Tsalis - Senin, 16 September 2019 | 15:27 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, 27 Februari 2019.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, 27 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Di balik ketidakmampuan Arsenal meraih kemenangan pada pekan kelima Liga Inggris, ada Mesut Oezil yang dipilih pelatih Unai Emery sebagai starter.

Seri 2-2 adalah hasil yang mesti dibawa pulang Arsenal dalam laga lawatan ke rumah Watford di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019).

Arsenal tentu saja kecewa mengingat mereka unggul 2-0 hingga babak pertama usai dalam laga pekan kelima Liga Inggris tersebut.

Dwigol dari Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-21 dan 32' membuat Arsenal membubung harapan untuk mengakhiri laga Premier League kali ini dengan tripoin.

Baca Juga: Trauma Melatih, Gary Neville Akan Menolak Andai Ditawari Manchester United

 

Hanya saja, Arsenal lengah dan kecolongan pada babak kedua karena blunder para beknya.

Saat babak kedua baru berlangsung tujuh menit, kiper The Gunners, Bernd Leno, mesti memungut bola dari gawangnya karena kesalahan Sokratis Papastathopoulos.

Bola operan Sokratis, yang sebetulnya diarahkan ke Matteo Guendouzi, mampu dicegat penyerang Watford, Gerard Deulofeu, sebelum dilesakkan oleh Tom Cleverley.

Kemenangan Arsenal benar-benar hilang setelah jala Leno bergetar untuk kali kedua pada menit ke-81.



Editor : Ahmad Tsalis
Sumber : SportFEAT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X