Catatan Ciamik Sepuluh Besar Top Scorer Liga Inggris

By Daniel Sianturi - Selasa, 17 September 2019 | 15:05 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang sekaligus gol yang membawa keunggulan tim menjadi 2-1 atas Burnley pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020.
TWITTER.COM/AL_ARSENAL
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang sekaligus gol yang membawa keunggulan tim menjadi 2-1 atas Burnley pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020.

BOLASPORT.COM - Rampung sudah sajian sepuluh laga pada pekan kelima Liga Inggris musim 2019-2020. Hasil imbang kacamata pada duel antara Aston Villa dan West Ham United memastikan total 32 gol tercipta sepanjang pekan kelima.

Seperti halnya pada pekan ketiga, tercatat satu pemain sukses mencetak hat-trick ditambah adanya empat pemain yang membuat brace.

Hingga pekan kelima, nama Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain terakhir (sementara) alias pemain ke-13 yang berhasil mencetak brace musim ini.

Aubameyang yang musim lalu dinobatkan menjadi pemain paling subur Liga Inggris bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah dengan torehan 22 gol itu mencetak dwi gol saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Watford.

Keberhasilan pemain asal Gabon tersebut menyusul apa yang dilakukan Sadio Mane sehari sebelumnya.

Pada laga di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019) malam WIB, Mane dua kali mencatatkan namanya di papan skor saat membantu Liverpool mengalahkan Newcastle United 3-1.

Baca Juga: Borussia Dortmund Vs Barcelona - Misi El Barca Usir Hantu Musim Ini

Sementara, Mohamed Salah tercatat lebih dahulu mencetak brace dibandingkan dua pemain diatas.

Pemain asal Mesir yang juga bermain untuk Liverpool ini sukses membobol gawang Arsenal dua kali, saat kedua tim bentrok pada pekan ketiga Liga Inggris.

Sukses mencetak brace tidak hanya datang dari tiga pemain yang kebetulan berasal dari benua Afrika tersebut.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X