Rossi Sindir Balik Marquez soal Kemenangan di MotoGP San Marino

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 17 September 2019 | 17:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat menguji motornya di Sirkuit Misano, San Marino, Sabtu (14/9/2019)
twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat menguji motornya di Sirkuit Misano, San Marino, Sabtu (14/9/2019)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi sinis dengan komentar Marc Marquez bahwa insiden dengannya membuat The Baby Alien termotivasi memenangi MotoGP San Marino 2019.

Duel di atas trek antara Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi salah satu sorotan dalam gelaran seri balap ke-13 MotoGP San Marino 2019.

Saat menit-menit terakhir sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 (14/9/2019), Valentino Rossi dan Marc Marquez hampir bersenggolan sebanyak dua kali.

Tidak ada pembalap yang mendapat hukuman atas peristiwa itu. Namun, perseteruan dengan rider tuan rumah membuat Marquez mendapat cemoohan dari penonton sepanjang balapan.

Baca Juga: VIDEO - Valentino Rossi dan Marc Marquez Hampir Senggolan di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

Marc Marquez pada akhirnya keluar sebagai pemenang dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano pada Minggu (15/9/2019).

Dalam komentarnya selepas balapan, Marquez mengaku bahwa dia sebenarnya sudah puas dengan posisi runner-up lantaran para pesaingnya di papan klasemen berada di belakang.

Akan tetapi, insiden dengan Rossi sehari sebelumnya diklaim Marquez telah memberikan energi ekstra baginya untuk dapat memenangi balapan.

"Saya selalu termotivasi sepenuhnya ketika seseorang bermain-main dengan saya," ucap Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : GPOne.com,crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X