Robert Alberts Berikan Syarat kepada Fabiano Beltrame agar Masuk Tim Utama Persib Musim Depan

By Bagas Reza Murti - Selasa, 17 September 2019 | 16:38 WIB
Fabiano Beltrame (kiri) Diperkenalkan oleh Manajemen Persib Bandung sebagai Rekrutan Anyar Mereka di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019).
PERSIB.CO.ID
Fabiano Beltrame (kiri) Diperkenalkan oleh Manajemen Persib Bandung sebagai Rekrutan Anyar Mereka di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019).

BOLASPORT.COM - Bursa transfer paruh musim resmi ditutup pada Senin (16/9/2019), artinya Fabiano Beltrame tidak dapat membela Persib Bandung di sisa laga Liga 1 2019.

Fabiano Beltrame tidak dapat didaftarkan oleh Persib Bandung sebagai pemain lokal karena statusnya masih Warga Negara Asing (WNA).

Proses naturalisasi Fabiano Beltrame harus molor hingga saat ini lantaran prosesi pengambilan sumpah dijadwal ulang.

Pun demikian, bek tengah kelahiran Brasil itu juga tak bisa didaftarkan sebagai pemain asing karena sudah melengkapinya dengan Nick Kuipers (Belanda), Kevin van Kippersluis (Belanda), Omid Nazari (Filipina), dan striker asal Chad, Ezechiel Ndouassel.

Dengan begitu, Fabiano yang sudah dikontrak sejak awal musim 2019 dipastikan tidak bisa membela Persib selama satu musim penuh.

Baca Juga: Tak Bisa Bela Persib, Fabiano Beltrame Akan Pulang Kampung ke Brasil

Praktis, Fabiano hanya berlatih dan mengikuti roadshow bersama skuat Maung Bandung selama musim 2019.

Ia baru bisa bermain musim depan pada Liga 1 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Fabiano akan kembali ke Brasil terlebih dahulu untuk mempersiapkan musim depan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tribun Jabar

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X