Rising Star La Liga - Sergio Reguilon, Si Pendiam dan Tak Kenal Takut

By Firzie A. Idris - Selasa, 17 September 2019 | 17:52 WIB
Bek muda Real Madrid, Sergio Reguilon.
La Liga
Bek muda Real Madrid, Sergio Reguilon.

BOLASPORT.com - Bek kiri Sergio Reguilon secara cepat membuktikan diri sebagai pemain bertahan tak kenal takut setelah mendapat tempat di tim utama Real Madrid musim lalu.

Sergio Reguilon merupakan pemain asli kelahiran Madrid yang melakukan debut seniornya di La Liga Santander pada November 2018.

Namun, pemain muda ini dapat dengan cepat beradaptasi, ia akurat dalam 34 usaha operannya pada 45 menit pertama bermain di kasta tertinggi, termasuk setidaknya tiga umpan silang dari sisi kiri lapangan.

Para fans dan pundit di seluruh dunia terkesan dengan permainannya yang mengombinasikan gertakan dan tekadnya ketika bertahan serta keberanian plus kepercayaan diri tinggi ketika menyerang.

Itu semua baru permulaan saja; pemain favorit para penggemar ini dengan cepat menggusur wakil kapten klub, Marcelo,sebagai pilihan utama Los Blancos untuk posisi bek kiri.

Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon, beraksi pada ajang Liga Spanyol.
PABLO MORENO
Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon, beraksi pada ajang Liga Spanyol.

Assist pertamanya di La Liga terjadi saat Casemiro mencetak gol di bulan Januari pada
kemenangan 2-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu. 

Ia juga melepas umpan silang dari sayap kiri yang berbuah gol dari Karim Benzema pada kemenangan 3-0 melawan Alavés beberapa pekan kemudian.

Lalu, juga ada koneksi langsung dengan pemain berusia 18 tahun asal Brasil, Vinicius Júnior, yang mengisi posisi sayap kiri Madrid.

Perkembangannya yang sangat cepat ini mengejutkan banyak orang, apalagi mereka yang tidak mengikuti perkembangan Reguilon di akademi Real Madrid, La Fábrica.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Liga

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X