Crutchlow: Kemenangan Marquez di MotoGP San Marino adalah Keajaiban

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 17 September 2019 | 18:34 WIB
Dari kiri ke kanan, Cal Crutchlow, Marc Marquez, dan Maverick Vinales di podium MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Cal Crutchlow, Marc Marquez, dan Maverick Vinales di podium MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019).

BOLASPORT.COM - Cal Crutchlow punya alasan untuk menyebut kemenangan Marc Marquez dalam balapan MotoGP San Marino 2019 sebagai keajaiban.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, semakin menancapkan kakinya di puncak klasemen pembalap setelah meraih kemenangan ketujuh pada kejuaraan MotoGP 2019.

Kemenangan terkini Marc Marquez diraih dalam balapan seri ke-13 MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Manuver overtake pada lap terakhir membuat Marc Marquez finis terdepan dan menjadi satu-satunya pembalap non-Yamaha yang mengisi posisi lima besar.

Baca Juga: China Open 2019 - Gregoria Merasa Belum Berani Mengendalikan Laga

Bicara performa, pencapaian Marquez memang terbilang jomplang ketimbang penunggang motor Honda RC213V lain di ajang MotoGP musim ini.

Rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo, hanya bisa finis di posisi ke-14 dalam balapan keduanya setelah absen lama akibat cedera tulang belakang.

Pengendara motor Honda spek terbaru lain, Cal Crutchlow (LCR Honda), justru gagal finis setelah terjatuh di posisi ke-11 saat balapan menyisakan lima lap.

Menyoroti perbedaan performa pembalap Honda itu, Crutchlow menyebut kemenangan Marquez di MotoGP San Marino sebagai sebuah keajaiban.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X