Ezechiel Ndouassel Hilang di 2 Laga Persib, Roberts Alberts Belum Mau Hukum Sang Pemain

By Bagas Reza Murti - Selasa, 17 September 2019 | 19:05 WIB
Duel udara antara striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, dan pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda, pada pekan ke-29 Liga 1 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Duel udara antara striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, dan pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda, pada pekan ke-29 Liga 1 2018.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menanggapi hilangnya striker andalannya, Ezechiel Ndouassel dengan santai.

Ezechiel Ndouassel dipastikan kembali absen saat Persib Bandung menjamu Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengonfirmasi jika penyerang yang mendapat julukan 'King Eze' itu belum ada kabar sejak ia mendapat panggilan timnas Chad sepekan yang lalu.

"Soal Ezechiel Ndouassel masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun saat ini," kata Robert Rene Alberts seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi Liga 1 2019, Selasa (17/9/2019).

Ezechiel belum kembali ke skuat Persib usai membela timnas Chad dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Selasa (10/9/2019).

Baca Juga: Klarifikasi Manajemen Persebaya soal Proses Naturalisasi Otavio Dutra

Oleh karena itu, ia juga absen saat Persib Bandung menahan imbang 1-1 melawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Padahal Roberts sempat mengatakan Ezechiel akan bergabung dengan skuat Persib jelang laga melawan Tira-Persikabo.

Seolah hilang ditelan bumi, Ezechiel Ndouassel tidak mengirim kabar kepada pihak Persib.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com,liga -indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X