Tim Pelatih Persija Jakarta Akui Merasakan Tekanan Setiap Pertandingan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 17 September 2019 | 20:40 WIB
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

BOLASPORT.COM - Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, mengakui bahwa tim kepelatihan Macan Kemayoran selalu mendapatkan tekanan dari manajemen.

Untuk itu, ia dan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, bertekad kembali mempersembahkan kemenangan.

Kritikan dan tekanan mulai datang kepada Eduardo Perez dan Julio Banuelos yang gagal mempersembahkan banyak kemenangan kepada Persija Jakarta.

Sejauh ini, dua sosok asal Spanyol itu baru mempersembahkan empat kemenangan dari 17 laga yang sudah dilakoninya bersama Persija Jakarta.

Puncaknya ketika Julio Banuelos dan Eduardo Perez akhirnya memberikan kemenangan saat Persija Jakarta melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Hasilnya berjalan positif, Persija Jakarta meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Kontrak Baru di Barcelona, Bocah 16 Tahun Bisa Beli Helikopter

Tekanan kembali datang kepada Eduardo Perez dan Julio Banuelos pekan ini.

Pasalnya, Persija Jakarta harus meraih kemenangan melawan Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019).



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X