MotoGP Aragon 2019 - Bermodal Rekor Apik, Lorenzo Ingin Perbaiki Penampilan

By Agustinus Rosario - Rabu, 18 September 2019 | 07:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, bertekad memperbaiki penampilannya pada MotoGP Aragon 2019 yang digelar akhir pekan ini.

Jorge Lorenzo masih belum dapat menyuguhkan performa terbaiknya setelah hampir dua bulan menepi akibat cedera tulang belakang.

Jorge Lorenzo berturut-turut finis di posisi ke-14 dalam balapan MotoGP Inggris (25/8/2019) dan MotoGP San Marino (15/9/2019).

Tidak heran apabila banyak pihak meragukan Lorenzo bakal kembali ke penampilan terbaiknya setelah dihantam berbagai macam cedera.

Baca Juga: Harapan Rahmad Darmawan untuk Putus Hasil Buruk Tira-Persikabo

Bahkan muncul spekulasi mengenai masa depannya yang terancam di tim pabrikan Honda jika tidak segera menunjukkan perbaikan.

Namun begitu, sepercik harapan muncul dari kubu Lorenzo melihat catatan apik yang ditorehkannya saat balapan MotoGP Aragon pada masa lampau.

"Aragon adalah trek yang sangat saya sukai. Saya bahkan pernah mencatat beberapa hasil baik di masa lampau," ujar Lorenzo, dikutip Bolasport.com dari Speedweek.

"Kami telah memulai dengan baik di Misano, sehingga kami berharap mampu tampil semakin bagus ke depannya," katanya menambahkan



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X